Minggu, 25 September 2016

JUAL RUMAH SEDERHANA PANDAAN PASURUAN JATIM 085235195595



Saat bisnis properti banyak menghadirkan perumahan-perumahan baru mulai menjamur, pada kenyataannya masih banyak orang yang lebih menyukai mencari rumah-rumah second,atau rumah bekas. Tetapi yang  perlu diingat adalah membeli rumah second itu dibutuhkan lebih dari sekedar dana.


Membeli rumah second dapat diibaratkan seperti mencari pasangan hidup. butuh waktu yang cukup lama, akan tetapi terkadang terasa agak mudah. Seperti halnya mencari jodoh,dimana kita menilai apakah calon kita sudah mempunyai kriteria yang kita inginkan atau kita harapkan, begitu juga ketika membeli rumah sebaiknya tidak hanya tergoda oleh tampilan luarnya saja, tapi kita juga harus mengetahui keadaan rumah tersebut secara keseluruhan. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari biaya renovasi yang membengkak saat anda telah pindah.



Apabila  anda  saat ini sedang mencari rumah second siap huni, rumah yang terletak di desa tawangmangu desa gelang Pandaan Pasuruan Jatim ini bisa menjadi pilihan investasi yang menjanjikan, atau jika anda tempati rumahnya sendiri pun tidak ada ruginya, rumah ini terletak hanya berjarak2 rumah dari Patung Sapi Pandaan, Luas bangunan 5X26 meter cukup luas untuk sebuah hunian, di belakang masih tersisa tanah kosong yang bisa anda renovasi untuk di jadikan sebuah Taman.

TAMPAK DEPAN


RUANG TAMU


Spesifikasi:

Luas bangunan 5X26 meter persegi

Surat AJB

Harga 200juta/nego

Anda tidak perlu ragu lagi di karenakan Area rumah ini semakin strategis di karenakan lokasinya yang berdekatan dengan tempat wisata seperti air terjun kakek bodo, Taman Safari Indonesia dan juga lokasinya berdekatan dengan rumah makan terkenal seperti Kepiting Cak Gundul , Rumah Makan Cianjur, Mang Engking dan Makoya Pandaan.


Jika anda berminat anda bisa menghubungi saya di no 085235195595



 Berikut kami berikan sedikit tips and trick saat membeli rumah second:
 
1. Perhatikan Lokasi

 Utamakan lokasi rumah bekas yang Anda beli. Lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat kota akan sangat memudahkan anda. Pertimbangkan juga jarak rumah dengan lokasi anda bekerja serta kemacetan yang akan Anda hadapi tiap hari.


 2. Dokumen/ sertipikat Rumah
 Perhatikan sebelum memutuskan membeli. Teliti  dengan cermat nama-nama yang ada di sertifikat jual-beli rumah. Lebih baik
Anda langsung menghubungi pihak penjual. Jangan lupa untuk Cari tahu tentang status rumah,untuk menghindari sengketa yang bisa merepotkan anda di kemudian hari. Yang terakhir adalah Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pastikan luas bangunan sama dengan yang tertulis di sertifikat PBB dan IMB.

  
3. Cek Kondisi Bangunan
 Ketika akan membeli rumah bekas, periksa kondisi rumah. Bila perlu ajaklah konsultan bangunan untuk mendapatkan informasi detail tentang pondasi, struktur bangunan lantai, serta atap dari rumah yang Anda inginkan.


4. Tata ruang

 Yang terakhir dan yang terpenting adalah perhatikan rencana tata ruang dari pemerintah setempat. Sebagai informasi tambahan bahwa rumah yang berusia lebih dari 20 tahun akan jadi incaran untuk proyek pembebasan lahan pemerintah untuk pembangunan fasilitas umum.

Jika anda berminat silahkan anda hubungi 085235195595

 Baca juga:


GRIYA AGENG 2 PURWOSARI PASURUAN  08523515595 KPR DP MURAH

Jual rumah bekas/second siap huni pandaan 08525195595

KPR murah Purwosari 085235195595 untuk gaji 4 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar